Melayani Sepenuh Hati


Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya, melayani sepenuh hati adalah motto kami

Visi

Menjadi Rumah Sakit Bhayangkara Yang Terbaik Dalam Bidang Pelayanan Kesehatan dan Kedokteran Kepolisian

Misi

1. Melaksanakan Pelayanan Kedokteran Kepolisian secara profesional dan paripurna dalam rangka mendukung tugas operasional Polri.



2. Melaksanakan Pelayanan Kesehatan Kepolisian secara prosedural, profesional, dan paripurna dalam rangka meningkatkan mutu dan keselamatan pasien kepada masyarakat Polri dan Masyarakat Umum.



3. Memiliki sumber daya manusia yang berkualitas, profesional dan bermoral.

4. Memiliki sarana dan prasarana yang modern dan canggih, serta sistem yang terintegrasi menuju pencapaian standar pelayanan yang terakreditasi.

Motto

Melayani Sepenuh Hati

 

Hasil E-Survei Terhadap 10 Orang di Instalasi Rawat Inap Periode III (Tanggal 15 s/d 21 April 2021)

Oleh : RS. BHAYANGKARA SURABAYA 22 April 2021 11:30 WIB

Share : : 1000   |   : 7


Keterangan : Hasil E-Survei

 

Hasil E-Survei Terhadap 10 Orang di Instalasi Rawat Inap Periode II (Tanggal 8 s/d 14 April 2021) RS Bhayangkara H.S. Samsoeri Mertojoso Surabaya digambarlkan melalui Grafik E-Survei yang terdiri dari beberapa pertanyaan seperti :

1. Bagaimana Pendapat Saudara tentang Kesesuaian Persyaratan Pelayanan dengan jenis pelayanannya ?

2. Bagaimana Pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?

3. Bagaimana Pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan ?

4. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini ?

5. Bagaimana  Pendapat Saudara tentang Kompetensi / Kemampuan Petugas dalam Pelayanan ?

6. Bagaimana Pendapat Saudara Perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?

7. Bagaimana Pendapat Saudara tentang kewajaran biaya / tarif dalam pelayanan ?

8. Bagaimana Pendapat Saudara Tentang Kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan ?

9. Bagaimana Pendapat Saudara tentang Kualitas Sarana dan Prasarana ?

 

Kirim Komentar


Nama
Email
Komentar
Berkomentarlah secara bijak

Komentar

1. Nyo

"Semoga Kepuasan Pelanggan Selalu memuaskan. Brovo RS. Bhayangkara Surabaya Maju terus, perubahan yg besar berkembang pesat"
...
Administrator
Terimakasih. Salam sehat selalu.

 


2. TAUFIK

"Sarana prasarana yg lengkap dan canggih"
...
Administrator
Terimakasih. RS Bhayangkara Surabaya siap memberikan pelayan terbaik yang dilengkapi sarana prasarana yang canggih.

 


3. Achmad Nur Abidin

"Semoga RS. Bhayangkara Surabaya Semakin maju dan berkembang. Aamiin"
...
Administrator
Aamiin. Terimakasih. Salam Sehat selalu.

 


4. Puji asmono

"Sarana dan prasarana bagus, halaman tapi, tempat parkir luas, pelayanan kesehatan yg cepat dan ramah"
...
Administrator
Terimakasih. RS Bhayangkara Surabaya Siap memberikan Pelayanan yang terbaik serta memberikan kenyamanan dengan fasilitas yang lengkap.

 


5. Lilik Miasih

"Banyak kemajuan di RS Bhayangkara, Pelayanan nya tambah baik"
...
Administrator
Terimakasih. Salam Sehat Selalu.

 


6. Danawati

"Rumah sakitsemakinmaju, Perawatnya ramah" Pelayanan nya cepat Lebih ditingkatkan lagi"
...
Administrator
Terimakasih. RS Bhayangkara Surabaya Siap memberikan Pelayan Terbaik.

 


7. Sutini

"Pelayanan cukup baik dan memuaskan"
...
Administrator
Terimakasih. RS Bhayangkara Surabaya siap memberikan Pelayanan Terbaik.

 



 

      SURVEI KEPUASAN PASIEN DAN KELUARGA

 

 

 


Galeri Terbaru


  9 Foto

INSTALASI RADIOLOGI

  37 Foto

INSTALASI RAWAT INAP RS BHAYANGKARA HSSM SURABAYA

  12 Foto

Kegiatan Bakti Sosial Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Di RS Bhayangkara Surabaya

  5 Foto

Rapat Persiapan Pembentukan Tim Zona Integritas (ZI) RS Bhayangkara H. S. Samsoeri Mertojoso


Lihat Semua Galeri

Alamat Kami

Jl. Ahmad Yani No.116, Ketintang, Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60231
Telp : +62 829 2227
Email : rsbhayangkarasurabaya@gmail.com
Temukan kami di :