Melayani Sepenuh Hati


Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya, melayani sepenuh hati adalah motto kami

Visi

Menjadi Rumah Sakit Bhayangkara Yang Terbaik Dalam Bidang Pelayanan Kesehatan dan Kedokteran Kepolisian

Misi

1. Melaksanakan Pelayanan Kedokteran Kepolisian secara profesional dan paripurna dalam rangka mendukung tugas operasional Polri.



2. Melaksanakan Pelayanan Kesehatan Kepolisian secara prosedural, profesional, dan paripurna dalam rangka meningkatkan mutu dan keselamatan pasien kepada masyarakat Polri dan Masyarakat Umum.



3. Memiliki sumber daya manusia yang berkualitas, profesional dan bermoral.

4. Memiliki sarana dan prasarana yang modern dan canggih, serta sistem yang terintegrasi menuju pencapaian standar pelayanan yang terakreditasi.

Motto

Melayani Sepenuh Hati

 

RS. Bhayangkara Surabaya Laksanakan Pelayanan Home Visite Kepada Anggota Polri/ASN Sakit Menahun

Oleh : RS. BHAYANGKARA SURABAYA 24 Juni 2021 07:55 WIB

Share : : 196   |   : 0


Keterangan : BSMMed Edisi 33

 

      RS. Bhayangkara H.S. Samsoeri Mertojoso terus bergerak dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat luas, terutama bagi keluarga Polri, salah satunya dengan menerapkan pelayanan kesehatan lanjutan berupa home visite (kunjungan rumah) pada PNPP (Pegawai Negeri pada Polri) yang sakit menahun. Kegiatan ini bertujuan untuk pemeliharaan kesehatan, peningkatan derajat kesehatan, upaya pencegahan penyakit, dan risiko kekambuhan serta rehabilitasi kesehatan pasien.

      Sesuai dengan implementasi program prioritas Kapolri menjadikan SDM yang unggul dengan kegiatan peningkatan kesejahteraan melalui membenahi dan menjamin kesehatan anggota Polri dan keluarganya, maka tenaga kesehatan Uryanmed Subbidyanmeddokpol RS. Bhayangkara Surabaya melaksanakan kegiatan Kunjungan rumah (Home visite) dan memfasilitasi pelayanan kesehatan terhadap anggota Polri / ASN Polri yang sakit menahun. “Kunjungan rumah (home visite) merupakan bentuk kepedulian secara penuh RS. Bahayangkara terhadap anggota Polri / ASN Polri yang sakit menahun, sekaligus mempromosikan pelayanan kesehatan RS, ujar drg. Srimelvina, Sp.KG Kaur Yanmed Subbidyanmeddokpol.

      Home visite berupa memberikan pertolongan kesehatan sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan pasien, sosialisasi, penyuluhan / edukasi kesehatan, tindakan perawatan, memotivasi pasien agar tetap semangat demi kesembuhannya, dan membantu menggunakan aplikasi digital E-yankes yang dapat mempermudah akses pelayanan kesehatan pasien ke RS. Tenaga kesehatan melakukan assesmen dengan menanyakan kondisi dan keluhan pasien, mengukur tekanan darah, memeriksa gula darah acak, dan tindakan keperawatan sederhana (perawatan luka atau latihan anggota gerak) yang dibutuhkan oleh anggota Polri / ASN yang sakit.

Liputan BSMMed (Bhayangkara Samsoeri Mertojoso Medical Media) RS. Bhayangkara H.S. Samsoeri Mertojoso Surabaya
Edisi 32 (2) Rabu, 23 Juni 2021

Informasi Layanan RS. Bhayangkara Surabaya Hubungi 0318292227

Atau Kunjungi Media Sosial Kami di akun RS. BHAYANGKARA SURABAYA

http://rs-bhayangkarasurabaya.jatim.polri.go.id/
https://www.facebook.com/samsoeri.mertojoso.9

 

Kirim Komentar


Nama
Email
Komentar
Berkomentarlah secara bijak

 

      SURVEI KEPUASAN PASIEN DAN KELUARGA

 

 

 


Galeri Terbaru


  9 Foto

INSTALASI RADIOLOGI

  37 Foto

INSTALASI RAWAT INAP RS BHAYANGKARA HSSM SURABAYA

  12 Foto

Kegiatan Bakti Sosial Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Di RS Bhayangkara Surabaya

  5 Foto

Rapat Persiapan Pembentukan Tim Zona Integritas (ZI) RS Bhayangkara H. S. Samsoeri Mertojoso


Lihat Semua Galeri

Alamat Kami

Jl. Ahmad Yani No.116, Ketintang, Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60231
Telp : +62 829 2227
Email : rsbhayangkarasurabaya@gmail.com
Temukan kami di :