Melayani Sepenuh Hati


Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya, melayani sepenuh hati adalah motto kami

Visi

Menjadi Rumah Sakit Bhayangkara Yang Terbaik Dalam Bidang Pelayanan Kesehatan dan Kedokteran Kepolisian

Misi

1. Melaksanakan Pelayanan Kedokteran Kepolisian secara profesional dan paripurna dalam rangka mendukung tugas operasional Polri.



2. Melaksanakan Pelayanan Kesehatan Kepolisian secara prosedural, profesional, dan paripurna dalam rangka meningkatkan mutu dan keselamatan pasien kepada masyarakat Polri dan Masyarakat Umum.



3. Memiliki sumber daya manusia yang berkualitas, profesional dan bermoral.

4. Memiliki sarana dan prasarana yang modern dan canggih, serta sistem yang terintegrasi menuju pencapaian standar pelayanan yang terakreditasi.

Motto

Melayani Sepenuh Hati

 

RS Bhayangkara Polda Jatim Diharapkan Jadi Ikon dan Kepercayaan Masyarakat

Oleh : Rs Bhayangkara 21 Maret 2017 15:19 WIB

Share : : 589   |   : 0


Keterangan : Orang Gila

 

Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Widodo Eko Prihasto merasa bangga dengan keberadaan Rumah Sakit (RS) Bhayangkara HS Samsoeri Mertojoso yang terus berkembang.

Dia berharap RS milik Polda Jatim ini menjadi ikon RS di Jatim yang menyediakan fasilitas kesehatan gastro terbaik dan jadi rujukan.

“Saya berharap, rumah sakit terus berkembang dengan fasilitas yang lengkap. Rumah sakit ini (Bhayangkara) diharapkan jadi ikon di Jatim untuk gastro atau masalah kesehatan di perut dan pencernaan,” kata Widodo usai peletakan batu pertama pembangunan gedung Poliklinik Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Bedah Terpadu, Rabu (18/4/2018).



Widodo menuturkan, saat ini RS Bhayangkara terus melakukan pembenahan dan pengembangan fasilitas. Selain pembangunan gedung, juga melakukan penambahan dan pengembangan alat kesehatan dan dokter yang mumpun.

Sehingga kedepan RS Bhayangkara tidak hanya mendapat kepercayaan dari anggota dan keluarga Polri, melaainkan masyarakat di Surabaya dan di Jatim. Diharapkan pelayanan yangd iberikan yang terbaik dan bisa membuat nyaman dan dipercaya masyarakat.

“Tidak hanya penambahan gedung baru, tapi juga alat-alat kesehatannya juga memadai,” ucap Widodo.

Kepala RS Bhayangkara, Kombes Pol Prima Heru menambahkan, pengembangan sarana dan prasarana terus dilakukan. Diharapkan rumah sakit memiliki sarana dan prasarana lebih lengkap dan mumpuni dalam memberikan layanan ke masyarakat.

“Semoga rmah sakit menjadi lengkap dan megah. Layanan menjadi lebih baik dan mendapat kepercayaan masyarakat,” ucap Heru.


Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul RS Bhayangkara Polda Jatim Diharapkan Jadi Ikon dan Kepercayaan Masyarakat, http://surabaya.tribunnews.com/2018/04/18/rs-bhayangkara-polda-jatim-diharapkan-jadi-ikon-dan-kepercayaan-masyarakat.
Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Eben Haezer Panca
 

Sumber :

http://jatim.tribunnews.com/2019/01/31/beginilah-kondisi-kesehatan-vanessa-angel-pasca-jatuh-pingsan-di-polda-jatim


Tag artikel : #Pelayanan #

 

Kirim Komentar


Nama
Email
Komentar
Berkomentarlah secara bijak

 

 

 


Galeri Terbaru


  6 Foto

covid-19

  2 Foto

PELAKSANAAN SEMINAR & WORKSHOP ETIK PENELITIAN DAN GCRP (Good Clinical Research Practice)

  17 Foto

PERSADIA

  8 Foto

Pelayanan PONEK RS BHAYANGKARA SURABAYA


Lihat Semua Galeri

Alamat Kami

Jl. Ahmad Yani No.116, Ketintang, Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60231
Telp : +62 829 2227
Email : rsbhayangkarasurabaya@gmail.com
Temukan kami di :