Melayani Sepenuh Hati


Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya, melayani sepenuh hati adalah motto kami

Visi

Menjadi Rumah Sakit Bhayangkara Yang Terbaik Dalam Bidang Pelayanan Kesehatan dan Kedokteran Kepolisian

Misi

1. Melaksanakan Pelayanan Kedokteran Kepolisian secara profesional dan paripurna dalam rangka mendukung tugas operasional Polri.



2. Melaksanakan Pelayanan Kesehatan Kepolisian secara prosedural, profesional, dan paripurna dalam rangka meningkatkan mutu dan keselamatan pasien kepada masyarakat Polri dan Masyarakat Umum.



3. Memiliki sumber daya manusia yang berkualitas, profesional dan bermoral.

4. Memiliki sarana dan prasarana yang modern dan canggih, serta sistem yang terintegrasi menuju pencapaian standar pelayanan yang terakreditasi.

Motto

Melayani Sepenuh Hati

 

 

LAYANAN ANTAR OBAT

RUANG LINGKUP JASA :
HALODOC akan menyediakan sistem pengantaran obat yang menghubungkan antara pihak farmasi dari PENYEDIA dengan pihak logistik pengantaran rekanan HALODOC (Layanan Antar Obat).

ALUR :
- Penawaran Jasa Pengiriman Obat
- Pengisian data dan Penjelasan
- Persiapan Obat dan penjemputan
- Pengiriman Obat
- Obat Terkirim di lokasi yang di tuju

 



PENAWARAN LAYANAN :
Setelah LAYANAN KESEHATAN selesai diberikan, PASIEN akan melakukan pembayaran dan PASIEN dapat memilih apabila ia menginginkan obat yang telah diresepkan kepadanya untuk diantar langsung ke lokasi yang dikehendaki oleh PASIEN dengan menggunakan Layanan Antar Obat.

PENGISIAN DATA DAN PENJELASAN :
- Apabila PASIEN setuju untuk menggunakan Layanan Antar Obat dari HALODOC maka PASIEN akan menandatangani form pesanan dan persetujuan yang telah disediakan oleh HALODOC. Pada tahapan ini, apoteker PENYEDIA akan menjelaskan kepada PASIEN mengenai obat apa saja yang diresepkan dan tata cara penggunaannya.
- Petugas HALODOC yang ditempatkan di lokasi PENYEDIA akan memasukkan data PASIEN ke dalam aplikasi HALODOC untuk pemesanan Layanan Antar Obat.
-PASIEN akan menerima pesan singkat (SMS) untuk mengonfirmasi pemesanan.

PERSIAPAN DAN PENJEMPUTAN :
- Apoteker PENYEDIA akan menyiapkan pesanan obat berdasarkan resep yang diterima dan meletakkannya pada kemasan plastik bersegel yang telah disediakan oleh HALODOC.
- Apabila pesanan tersebut sudah siap maka apoteker PENYEDIA akan menginformasikan kepada petugas HALODOC yang ditempatkan di lokasi PENYEDIA untuk kemudian obat tersebut diserahkan kepada kurir rekanan HALODOC untuk diantarkan ke lokasi PASIEN. Pada saat yang bersamaan, pesan singkat akan dikirimkan ke nomor PASIEN untuk menginformasikan bahwa obat telah dalam proses pengantaran.

PENGIRIMAN OBAT :
- PENYEDIA wajib memastikan bahwa obat yang akan dikirimkan dengan menggunakan Layanan Antar Obat bukan obat-obatan yang memerlukan penanganan khusus, contohnya (namun tidak terbatas pada) obat-obatan yang harus disimpan dalam suhu dingin. HALODOC tidak bertanggung jawab apabila terdapat kerusakan pada obat yang diantarkan kepada PASIEN yang disebabkan oleh sifat atau kandungan dari obat tersebut yang memerlukan penanganan khusus
- Sesuai dengan Standar Operasional HALODOC, dalam situasi normal proses Layanan Antar Obat hanya memerlukan waktu 1 (satu) jam sejak obat dijemput oleh kurir rekanan HALODOC di lokasi PENYEDIA sampai dengan tiba di lokasi PASIEN. Namun demikian, apabila terjadi hal hal diluar kuasa HALODOC (termasuk namun tidak terbatas pada gangguan cuaca, masalah pada kendaraan kurir, demonstrasi, pengalihan jalan, dll), PENYEDIA memahami bahwa proses Layanan Antar Obat mungkin memerlukan waktu lebih dari 1 (satu) jam
- Pada saat obat telah sampai di lokasi PASIEN, kurir rekanan HALODOC akan mengonfirmasi penerimaan dan mengupdate status pengantaran pada aplikasinya. Pada saat yang bersamaan, PASIEN juga akan menerima pesan singkat bahwa obat telah selesai diantar dan terdapat link berisi informasi mengenai tata cara penggunaan obat.
- HALODOC akan memberikan jaminan ganti rugi sebesar nilai obat yang rusak atau hilang yang dibuktikan dengan bukti pembayaran/pembelian obat yang sah. HALODOC hanya berkewajiban memberikan ganti rugi atas kerusakan obat yang nyata yang terjadi selama proses penjemputan dan pengiriman obat oleh kurir rekanan kepada PASIEN

PENERIMAAN OBAT :
- PASIEN juga dapat menghubungi layanan pelanggan HALODOC apabila memiliki pertanyaan lebih lanjut.


KEWAJIBAN PENYEDIA :
1) Menyediakan ruang untuk penempatan booth yang berdekatan dengan lokasi farmasi PENYEDIA dan area parkir untuk kurir mitra HALODOC untuk melakukan penjemputan obat.
2) Menginformasikan kepada PASIEN mengenai Layanan Antar Obat dari HALODOC.
3) Menginformasikan petugas HALODOC yang berada di lokasi PENYEDIA apabila obat telah selesai disiapkan dan siap untuk dijemput oleh kurir mitra HALODOC.
4) Memastikan bahwa apoteker PENYEDIA akan menjelaskan kepada PASIEN mengenai tata cara penggunaan obat.
5) Menyediakan person in charge untuk menjawab pertanyaan dari PASIEN yang disampaikan oleh customer service HALODOC



 

 

 

  • Terbaru
  • Terpopuler
14 Februari 2019 14:34 WIB Hits : 1458

 

21 Maret 2017 15:23 WIB Hits : 1080

 

15 Februari 2019 10:29 WIB Hits : 810

 

14 Februari 2019 13:38 WIB Hits : 714

 

15 Maret 2019 12:30 WIB Hits : 655

 




Galeri Terbaru


  17 Foto

PERSADIA

  8 Foto

Pelayanan PONEK RS BHAYANGKARA SURABAYA

  4 Foto

Pelayanan poli nyeri di rs bhayangkara surabaya

  16 Foto

KEGIATAN YANMEDDOKPOL


Lihat Semua Galeri

Alamat Kami

Jl. Ahmad Yani No.116, Ketintang, Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60231
Telp : +62 829 2227
Email : rsbhayangkarasurabaya@gmail.com
Temukan kami di :