Melayani Sepenuh Hati


Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya, melayani sepenuh hati adalah motto kami

Visi

Menjadi Rumah Sakit Bhayangkara Yang Terbaik Dalam Bidang Pelayanan Kesehatan dan Kedokteran Kepolisian

Misi

1. Melaksanakan Pelayanan Kedokteran Kepolisian secara profesional dan paripurna dalam rangka mendukung tugas operasional Polri.



2. Melaksanakan Pelayanan Kesehatan Kepolisian secara prosedural, profesional, dan paripurna dalam rangka meningkatkan mutu dan keselamatan pasien kepada masyarakat Polri dan Masyarakat Umum.



3. Memiliki sumber daya manusia yang berkualitas, profesional dan bermoral.

4. Memiliki sarana dan prasarana yang modern dan canggih, serta sistem yang terintegrasi menuju pencapaian standar pelayanan yang terakreditasi.

Motto

Melayani Sepenuh Hati

 


Alur Penjaminan Kecelakann Lalu Lintas



1. Menerima pasien korban kecelakaan lalu lintas hidup dari TKP ke Instalasi Gawat Darurat RS. Bhayangkara HS.Samsoeri Mertojoso


2. Menerima informasi dari petugas OTKP Kecelakaan Lalu Lintas mengenai kronologis kejadian untuk menentukan dasar penjaminan asuransi kecelakaan maksimal 1 x 24 jam.


3. Penanganan pasien Darurat di Instalasi Gawat Darurat


4. Bila korban datang sendiri atau diantar oleh pengguna jalan lain,maka petugas RS yang ditunjuk melakukan koordinasi,dengan pihak Traffic Accident Centre untuk melaporkan bahwa ada korban kecelakaan lalu lintas datang sendiri ke IGD tanpa ada keluarga.


5. Setelah petugas penyidik membuat Laporan Polisi,maka petugas RS yang ditunjuk bersama Jasa Raharja menentukan apakah pasien tertanggung atau tidak.


Tertanggung bila :

a. Ada lawan dalam kecelakaan

b. Korban tabrak lari diperkuat oleh saksi di Tempat Kejadian Perkara

Tidak tertanggung bila :

a. Jatuh sendiri (kecelakaan tunggal)


6. Setelah dinyatakan bahwa pasien tertanggung/terjamin oleh Jasa Raharja maka petugas RS yang ditunjuk mengambil Surat Jaminan Perawatan yang dikeluarkan oleh PT. Jasa Raharja (Persero).Dan selanjutnya di serahkan kepada Bendahara RS Bhayangkara HS.Samsoeri Mertojoso


7. Bila pasien tidak tertanggung/terjamin oleh Jasa Raharja maka petugas RS yang ditunjuk meminta Surat Keterangan Tidak Tertanggung/terjamin dari Jasa Raharja untuk pengurusan kepada BPJS atau Asuransi Kesehatan yang lain.


Kelengkapan Dokumen untuk pengurusan jaminan perawatan dari Jasa Raharja :

1. Surat Kuasa korban/pasien kepada petugas RS yang ditunjuk

oleh Karumkit dalam pengurusan administrasi Jasa Raharja(Verifikator)

2. Foto Copy KTP pasien

3. Kartu Susunan Keluarga pasien



 

 

 

  • Terbaru
  • Terpopuler
14 Februari 2019 14:34 WIB Hits : 1458

 

21 Maret 2017 15:23 WIB Hits : 1080

 

15 Februari 2019 10:29 WIB Hits : 810

 

14 Februari 2019 13:38 WIB Hits : 714

 

15 Maret 2019 12:30 WIB Hits : 654

 




Galeri Terbaru


  17 Foto

PERSADIA

  8 Foto

Pelayanan PONEK RS BHAYANGKARA SURABAYA

  4 Foto

Pelayanan poli nyeri di rs bhayangkara surabaya

  16 Foto

KEGIATAN YANMEDDOKPOL


Lihat Semua Galeri

Alamat Kami

Jl. Ahmad Yani No.116, Ketintang, Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60231
Telp : +62 829 2227
Email : rsbhayangkarasurabaya@gmail.com
Temukan kami di :